Jumat, 07 Agustus 2009

“ Tuhan jadikanlah aku pembawa damai, bila terjadi kebencian jadikanlah aku pembawa cinta kasih, bila terjadi kebencian.

”Jadikan akupembawa cinta kasih, bila terjadi penghinaan jadikan aku pembawa pengampunan.

“Jika terjadi perselisihan jadikan aku pembawa kerukunan, bila terjadi kebimbangan jadikan aku pembawa kepastian, bila terjadi kecemasan jadikan aku pembawa harapan. bila terjadi kesedihan jadikan aku sumber kebahagiaan, bila terjadi kegelapan jadikan aku
pembawa terang".

Tuhan, semoga aku lebih ingin menghibur daripada dihibur, memahami daripada dipahami, mencintai daripada dicintai, karena dengan memberi aku menerima dan dengan mengampuni
aku diampuni. Semoga semesta selalu dalam keadaan damai, tenang dan bahagia.
Amien.....

dari RZ

0 komentar:

  © Edited by Mira Mind's July 2009

Back to TOP