Sabtu, 29 Januari 2011

TERNYATA MAMA

Ternyata Mama ,,,


Malam itu, aku duduk berdampingan dengan seorang pria, dia sangat ramah padaku dan bisa dibilang kami cukup akrab dia bilang “ Ira, buka aja FB ku ini passwordnya “ aku sedikit kaget manakala dia mengatakan password FB nya padaku, karena setahuku IT’S TOO PRIVATE tapi ya sudahlah itu artinya orang ini percaya padaku. Dan ternyata aku diminta langsung meng-klik salah satu nama seorang perempuan yang sedang Online …uhhhhh tapi aku lupa siapa nama perempuan itu, perempuan itu sudah cukup berumur … dalam hati aku berkata “ngapain juga suruh buka FB nya terus di suruh Online juga ama emak emak pula, apa maksudnya coba ?” tapi hati sedikt tenang mana kala dia berkata “ itu mama aku, ngobrol sama mama ya!, biar akrab” .

***
Oh My God ,,,,
Gak terasa sudah banyak yang kami bicarakan tapi sialllll …….. lagi – lagi aku lupa apa yang kami bicarakan . Suasana sangat akrab … dan tiba – tiba aku merasakan ada tangan yang memelukku drai belakang rasanya panas ….. Oh My God .. what happens Tanya ku dalam hati ….

***
Dan arghhhhh …………. Aku teriak kencang sekali dan seketika itu juga aku terbangaun dari mimpi indahku … *gubrak* . ternyata mama tidur di sampingku dan memelukku .. tapi kemudian aku kaget kenapa tangan mama panas sekali, aku sigap untuk bangun dan memperhatiakn mama yang tidur disampingku lalu aku sentuh keningnya … ya ampun panas sekali .. lalu aku bangaunkna mama … “ma, bangun ma, mama sakit ya ? mau minum obat apa? Mana yang sakit ? mau aku pijitin ? ayo mau aku kompres ma? Ato matiin aja kipas anginnya ? … mama hanya tersenyum tanpa menjawab pertanyaan ku …
Lalu berkata .. “ udah Ira tidur aja , mama gak apa – apa koq, cumin sedikit flu ntar pagi juga sembuh pasti” …. Huh mama enteng sekali ucapannya padahal aku sangat khawatir … dan setelah mama tidur lagi hamper setiap jam aku terbangun dan mengecek kondisi mama … dan alhamdulilah menjelang pagi mama sudah baikan …
Oh Ya Alloh terima kasih banyak dan berikan selalu kesehatan pada orang-orang yang aku sayangi … amien .
But, masih penasaran siapa ya laki – laki itu wajahnya sama sama sekali dan juga perempuan yang online denganku .. hahhh memang mimpi bunga tidur …

0 komentar:

  © Edited by Mira Mind's July 2009

Back to TOP